First Action ....!!!!  

Posted by pks ngawen in


Ngawen, Sabtu malam minggu, 1 Nopember 2008,Malam kian larut, hujan lebat yang mengguyur bumi ngawen mulai mereda, menyisakan hujan rintik - rintik yang mengiringi dinginnya malam. Di pinggir jalan, tepatnya disebuah warung HIK, satu persatu pria berjenggot ( ada yang tebal ada yang tipis ...) berkumpul dan merencanakan sesuatu.

Mereka adalah jajaran pengurus dan kader DPC PKS Ngawen, yang malam itu akan duel dengan pemuda dukuh soprayan desa kahuman dalam sebuah pertandingan Futsal persahabatan yang memang menjadi program kader PKS untuk menjaga kebugaran tubuh, disamping juga sebagai sarana refresing setelah sepekan bergelut di bidangnya masing-masing.

Singkat cerita,setelah sampai di lapangan futsal kanjengan, dibawah rintik hujan kedua kubu langsung saling menggebrak, Gol demi gol tercipta, yang pada akhirnya kedudukan akhir adalah 20 : 8 kemenangan untuk kubu pemuda soprayan, namun hal itu tidak menjadi masalah karena memang pertempuran ini sebagai sarana Tarbiyah Jasadiyah yang memang menjadi kewajiban setiap kader PKS.

Ada satu hal menarik, saat pertama tim PKS masuk lapangan dan semua memakai kaos PKS dengan nomor punggung 8 yang besar, para penonton yang sebagian besar remaja heran, " Lho koq nomor punggungnya 8 semua ?", iya mas itu nomernya PKS timpal salah seorang kader menjelaskan, Ooooooo......(wah sekalian kampanye nich...eh, salah, sosialisasi nich.....)

Yang pasti program - program seperti ini akan terus digulirkan, karena sudah banyak kubu - kubu dari pemuda dukuh lainnya antri menunggu untuk ber duel dengan tim Futsal PKS Ngawen.... Ayo siapa berikutnya? (abusaid)

0 Komentar


Archives