PKS Syaratkan 5 W Bagi Calegnya  

Posted by pks ngawen in


Untuk memperoleh kemenangan pada Pemilu 2009, PKS menetapkan adanya rumus 5 W. Tanpa rumus ini, posisi kemenangan PKS pada pemilu dinilai akan lemah.


5 W yang dimaksud, menurut Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin adalah bahwa setiap calon anggota legislatif PKS wajib memiliki memiliki winning value, winning concept, winning system, winning team, dan winning goal.

“Tanpa adanya 5 W atau tidak terpenuhinya syarat-syarat 5 W, maka ikhtiar kita bagi datangnya kemenangan sangat lemah,” ujarnya, dalam ‘Pembekalan Nasional Calon Anggota Dewan Legislatif PKS 2009-2014’, di Hotel Bidakara, Rabu (3/9).

Dalam konteks 5W, lanjutnya, akan menjadi jelas posisi platform kebijakan PKS. Platform ini akan menjadi motivasi dan penggerak utama kegiatan partai. “Semua aset dakwah PKS di semua sektor kehidupan dapat digunakan dan diberdayakan,” kata Hilmi.

Platform, menurutnya, merupakan cara pandang institusi dakwah terhadap negara serta wahana dari ideologi partai. Karena platform merupakan sekumpula nilai, masing-masing kader akan bertindak sebagai dai, agar dapat mehami gerak langkah, sikap, dan arah institusi PKS.

“Dengan pembekalan hari ini akan menjadi faktor perekat dan pemersatu untuk mendorong bangsa ini terbebas dari korupsi serta memperkokoh NKRI,” kata Hilmi. [R2]

Sumber: inilah.com

0 Komentar


Archives